Wednesday, August 5, 2009

Wanita sholehah dimanakah engkau.




Wanita sholehah dimanakah engkau.
Jutaan langkah telah aku langkahkan,
Jutaan ayunan tangan telah aku ayunkan,
Tapi aku tak menemukanmu.

Wanita sholehah dimanakah engkau.
Mata telah aku lototkan, kedipan telah aku mainkan,
Bahkan mata-mata telah aku tebarkan,
Tapi aku tak menemukanmu.

Wanita sholehah dimanakah engkau.
Ke Mesir aku datang mencarimu, heh wanita puser dan penggila harta yang aku temu.
Ke Sudan aku datang mencarimu, heh wanita penggoda di malam hari yang aku temu.
Ke Saudi Arabia aku datang mencarimu, heh wanita munafik bersembunyi dibalik kebaya dan cadar yang aku temu.
Ke Prancis aku datang mencarimu, heh wanita berbaju tembus pandang yang aku temu.
Ke Inggris aku datang mencarimu, heh wanita kekurangan dasar pakaian berbelah dada yang aku temu.
Ke Amerika aku datang mencarimu, heh wanita tak bersehelai benang yang aku temu.

Wanita sholehah dimanakah engkau.
Di Indonesia aku berkeliling mencarimu, heh wanita puser penggila harta, wanita malam penggoda, wanita munafik berjilbab berkebaya, wanita berbaju ketat tembus pandang, wanita kekurangan dasar pakaian berbelah dada, wanita tak bersehelai benang yang aku temu.

Wanita sholehah dimanakah engkau.
Apakah engkau ada di jabal Auliya sekarang ini, ataukah engkau selalu bersembunyi malu dariku.
Aku capek, aku lelah, aku pusing mencarimu, dimanakah engkau?.

6 comments:

Anonymous said...

subhanallah..
keren puisix k'..
top margotop...hehehe...

curahan hati y?
hihihi..

jabal auliya itu ap k'???

joni musa said...

terima kasih,,,

ini cuma hayalan biasa kok,,hehe.

jabal auliya tu sebuah tempat yg berada di negara sudan,,

kebetulan hayalan ini kk tulis di sana,,,

dunk dunk said...

Bacalah Surah An-Nur:3, 26, 29, 30, 32 & 33.

Allah memberikan pasangan sesuai dengan keadaan diri kita..

bila kita mempunyai mata yang jelalatan terhadap wanita - tidak ghodul bashor -,,,maka wanita jelalatan-lah yang kita dapatkan...

mau dapat pasangan baik? kita harus punya cermin diri

:)

salamkenal

joni musa said...

trima kasih shobat,,,
salam kenal juga..

smg kita bisa istiqomah menjaga pandangan kita...Amin

Sulthan Malik said...

Alhamdulillah... emblem hajinya sudah dihilangkan. keliatan banget jambinya :P

salam kenal

joni musa said...

syukurlah tanpa memperkenalkan diri, sudah kelihatan jambinya...hehehe.

salam kenal juga...
sukses slalu.