Tuesday, August 4, 2009

NU-ku Bangga danTertawa.

Aku bangga dengan aku sendiri, karena aku berdiri di bawah naungan kekasihNya,
Aku bangga dengan aku sendiri, karena aku berjalan dalam bimbingan ulama cintaNya
Aku bangga dengan aku sendiri, karena aku di hiasi dengan akhlak mutiara berharga,
Aku bangga, aku bahagia, aku tertawa, aku tersenyum, karena namaku terukir di mana-mana, di kota, di desa, di pelosok, di hutan, di udara bahkan di alam kubur sana ha ha ha.

Zikir-zikir nyanyianku,
Sholawat-sholawat melodyku,
Tasbih-tasbih nadaku,
Istigfar-istigfar dendangku,
Tahlilan penyejuk qolbu bingkai musikku,
Yang penting aku berhibur dengan caraku ha ha ha.

Walau angin bid'ah bertiak kencang menerpa,
Walau gelombang kafir bengis menerjang,
Walau panas haram membara mengusir,
Walau dingin salju kematian membekuku,
Aku tak perduli dengan semua itu ha ha ha.

Karena aku yakin malaikat-malaikat toleransi, malaikat-malaikat budaya dan tradisi, serta malaikat-malaikat kemudahan mendukungku dan mendoakanku.

No comments: