Tuesday, August 4, 2009

Ibunda


Ibunda kasih sayangmu tak pernah semu dan malu
Ibunda senyummu selalu manis merayu
Ibunda belainmu sehalus belain bidadari nan ayu

Ibunda air matamu mengalir karenaku
Ibunda wajahmu pucat karenaku
Ibunda tubuhmu lemah karenaku

Ibu sebenarnya aku tahu derita yang menusuk qolbumu, sehingga Membuat ibu mengeluarkan air mata menghiba
Tapi selama ini aku tak mau tahu semua itu, aku selalu acuh tak acuh dengan deritamu yang meluka
Ibu hati anakmu keras laksana batu, tidak memiliki perasaan kasih sayang spertimu mengasihani aku ketika aku terluka

Ibunda betapa banyak dosaku padamu
Ibunda aku tahu kasih sayangmu tetap seperti dulu
Ibunda maafmu selalu aku tunggu

Wahai ibundaku tercinta
Tahukah ibu anakmu ingin mengadu
Wahai ibundaku tercinta
Tahukah ibu anakmu menangis setiap waktu
Wahai ibundaku tercinta
Tahukah ibu anakmu merindukanmu

Ibunda doakan aku di setiap doamu
Ibunda aku janji berbakti kepadamu
Ibunda cintaku tulus padamu.

No comments: